Friday, January 1, 2010

review 2009

oke lah..
langsung aj aku rinci apa aja yang uda aku dapet di taon 2009 kemaren.
  1. lulus UNAS dengan nilai yang memuaskan. yaah, 52,40 nilai lumayan pkoknya bisa bikin bangga ortuku lah.
  2. kuliah di univ negeri. meski pinginku di psikologi UNAIR n gak ketrima, aku uda cukup senang ngejalanin kuliaku di psikologi UNESA dan klo pun aku ketrima di UNAIR, aku gak bakalan ketemu temen2 yang gila kayak sekarang ini.
  3. punya pacar. wah..ini bsa dibilang kebetulan karena berawal dari friendster n bla bla bla...jadi deh dan alhamdulillah sampe sekarang. luv u Noorman.
  4. ganti hape. meski bukan hape baru (hape kakak ku), tapi cukuplah bikin aku seneng.
  5. tas ma sepatu. gila...akhirnya bisa beli sepatu ma tas yang aku pengenin meski sedikit ada hambatan,, nambah nih jmlah sepatu ma tas. yang dulu itu-itu aj, sekarang uda bisa ganti2.
  6. kamera DSLR. yang satu ini nih..gak ngebayangin sebelumnya. barang satu-satunya yang aku pengen dari kelas 1 SMA dan baru sekarang aku dapet. luv u mom...klo aj mbakku gak dibeliin honda beat..aq juga gak bakal dapet ni kamera..hahags.
  7. liat kembang api bareng Noorman. hal terakhir yang aku dapet di pengujung taon 2009..
tapi semua itu gak aku dapetin dengan lancar...
bisa dibilang banyak banget hambatannya, gak tau deh uda berapa liter air mata yang uda aku keluarin di taon ini.
masalah-masalah di taon ini juga...hupffff'''', bner-bner menguras tenaga dan pikiran tapi aku tau Allah pasti beri jalan yang terbaek juga ada hkmah di balik semua itu.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online