Monday, January 25, 2010

datang bulan

sesuatu yang rutin terjadi satiap bulan
kesakitan..
rintihan..
teriakan..
keluhan..
perih..
semua tentang datang bulan.
rasanya memang luar biasa pada hari-hari awal
kadang aku tak kuasa menahan perih dan sakitnya
aku hanya mampu terkapar di dalam kamar
tanpa melakukan apa-apa
rintihan yang terus aku teriakkan
padahal sebelum umurku 17 tahun, aku tak pernah merasakan sakit saat datang bulan
entah mengapa sekarang selalu rutin menghampiriku
perutku seperti mendapat tusukan yang berulang kali
kadang seperti pisau yang menancap diperutku
sakittnya gak karuan
di tengah lamunanku sambil mengelus perutku, aku membayangkan ini hanya sebuah sakit saat datang bulan dan aku akan lebih merasakan sakit yang berlipat-lipat saat aku melahirkan
jelas sangat menakutkan
meski suamiku menemani di sampingku, tapi itu tak mampu mengurangi rasa sakit yang aku rasakan
ohh..aku terasadar dari lamunanku, cepat-cepat aku hilangkan semua pikiran yang aneh itu
hahaha.
ending yang mengecewakan.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online