Sunday, January 17, 2010

dunia buatku gila

pernah aku berkata, "kalo aku sudah punya DSLR, gak bakal deh kepingin gadget yang laennya".

itulah kata-kata yang sedang aku pikirkan kembali dan seperti siap untuk ngebahasnya..
memang bner sih, DSLR cukup membuatku puas.
temenku punya iphone, punya ini, punya itu lah.
aku sama sekali gak tertarik karena sudah tertutupi dengan DSLR.
lhaaa...lama kelamaan saat aku ke WTC, mataku sudah terjangkit virus Sony Ericsson, white Aino, gilaa...bner-bner bagus tuh hape. kapan bisa punya yaaa??
gak beli mobil daihatsu ceria gak papalah...meski aq harus keujanan dan kepanasan.
asalkan Aino bisa aku dapatkan, haha.
trus, crita pun berlanjut....
sore tadi aku liat tayangan backpacker ke Thailand dengan biaya yang super duper murah. booooookk, murahan di Thailand daripada di Indonesia. gila gak tuh negara..
lha ini ni yang juga bikin aku ngiler dan menambah daftar keinginanku di taon ini ato di taon mendatang lah..
kesimpulannya sih aku harus punya uang, lha supaya punya uang aku harus mencarinya, lha mencarinya itu salah satu caranya dengan bekerja. hahaha...
so,, ayukkk kita bekerjaa..
aku ingin semua impianku tercapai sebelum umurku 25tahun.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online