Saturday, August 25, 2012

Bersiap untuk Masa Depan



Besok hari terakhir libur bagiku, Senin sudah bertemu kampus, dosen, dan teman-teman seperjuangan. Aku sadar aku tidak muda lagi di kampus, aku juga bukan mahasiswa baru lagi di kampus (*ketawain diri sendiri), aku sudah memasuki semester tujuh ini, yang berarti kurang dua semester lagi aku harus bisa membuktikan dan memberikan sesuatu kepada kedua orang tuaku, setidaknya sebuah awal kesuksesan dari kehidupanku.

Untuk urusan kuliah, cuma tiga doa dan harapanku: dilancarkan dan dikuatkan dua semester terakhir ini, mendapat dosen pembimbing skripsi yang mampu membimbing dan memudahkan pengerjaan skripsi, dan lulus tepat waktu yaitu Juni targetnya. Amin.
Akan tiba hari dimana aku memakai toga ditemani Bapak Ibu dan Zendy. Bismillah.. semangat untuk masa depan. amin.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online