Wednesday, August 8, 2012

Subhanallah


Itulah mengapa aku memilihmu.
Itulah mengapa aku mencintaimu.
Itulah mengapa aku yakin denganmu.
Karena kamu menyadarkanku.
Karena kamu menyayangiku.
Karena kamu memperlakukanku dengan baik.
Karena kamu membimbingku.
Karena kamu mengajariku.
Karena kamu menjaga perasaanku.
Karena kamu luar biasa.
Dengan begini aku belajar bagaimana mencintai dengan tulus.
Dengan begini aku belajar dewasa.
Dengan begini aku belajar sabar.
Dengan begini aku belajar bagaimana menjaga perasaanmu.
Dengan begini aku tahu bahwa yang aku lakukan menyakitimu.
Dengan begini aku tahu bahwa aku tidak boleh melakukannya lagi.
Dengan begini aku belajar menjadi pribadi yang lebih baik.
Subhanallah.

i love you zendygutamaprastika

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online