Friday, September 26, 2008

Alexander Luthor part 2


Beberapa minggu yang lalu, Alex sakit-sakitan dan aku gak tau cara ngobatinnya. Dia sering muntah setelah aku kasih makan. Bingung juga soalnya aku kasih makanan kucing kalengan dia muntah, aku kasih ikan pindang dia muntah, aku kasih ikan tongkol dia muntah, aku kasih ayam dia juga muntah. So, aku langsung ngasih dia vitamin + obat sakit perut yang aku campur sama air putih. Aku paksain tu obat masuk ke mulutnya. Aku sempat ngeri sama takut terjadi apa-apa. Keesokan paginya,, lha ndalah..dia lari-lari di depan rumah sama best friendnya si Timo (kakaknya Timi). Alhamdulillah dia sembuh total. Malam harinya dia juga lari-lari ngejar si Tikus-Tikus nakal yang sekedar lewat di depan rumah, mungkin Alex ngejar tu tikus karena tu tikus gak bayar ongkos lewat depan rumahQ kalee, hohoho.... Sekarang Alex jadi gendut, apalagi kerjaannya tidur doang. Mentang-mentang bulan puasa, padahal dia kaga' puasa tapi tidurnya ngalah-ngalahin orang yang lagi puasa. Ckckckckc...

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online