Wednesday, September 17, 2008

TS yang aneh

Masih dari laptop temenQ. Aq juga nemuin foto TS (Tim Simpatik) SMAN 2 Sby. Indra, Aryang, Eko, Labiga. Sebenarnya ada 6 orang, kurang Cetik dan Ruuki. Itu loh, yg biasa memaki ade'2 kls waktu MOS..hohoho. Tampang mereka gak keliatan garang- garang amat.. Konyol lebih tepatnya.
Tapi setelah di depan ade'2, wah, berubah 180 derajat. Jadi ganas, aq sampe' takut sendiri. Kelakuan mereka klo di kelas,,,haduhh bikin heran. Kok ada makhluk macam mereka di dunia ini. Meskipun aku gak sekelas sama mereka, tapi aku sering dapet komentar dari temen2 sekelasnya.
Liat aja..tampang mereka waktu LDKS.
Tampang sangar.

kemudian..
Tampang konyol,

eaa,,
Yang aq heran, ade'2 kelas ternyata gak ada yang takut sama mereka. Ini karena mereka kurang tegas ato emang tu ade' kelas yang nakal. Karena emang aq akui, angkatan di bawahQ nakalnya bukan maen. Beda banget sama angkatanQ ato angkatan 2 taon dibawahQ yang masih ada sedikit rasa takut sama kk' kelas.
2 taon terakhir ini, sekolah nganjurin biar gak terlalu keras sama ade' kelas. Tapi klo gak di kerasin, mereka gak bakal bisa diatur. Akibatnya, ya gak ada hormat2nya sama kk' kelas bahkan sama guru. Contohnya, SMAN 2 Sby punya budaya cium tangan klo berpas-pasan sama gurunya. Karena kurang tegas ato gimana, ade'2 kelas jarang bgt ngelakuin budaya itu.
Itu karena gak ada tindakan yang tegas,, jadinya mereka gak biasa karena gak dibiasakan. Ujung-ujungnya guru pada nyalahin anak OSIS karena kurang tegas, LHO..?Padahal yang ngasi amanat supaya gak terlalu keras sama ade'2 kan guru-guru. Gimana Toh? Aq jadi semakin bingung.
Tegas gak berarti pke kekerasan kan?.

1 comment:

FT said...

ehm.. ni ruki. jdi menurutmu gtu, yak, ttg kami? boleh jg d,.. bwat pertimbangan penerus . =)

 

blogger templates | Make Money Online