Saturday, September 27, 2008

Geng Dapur XI IA 3


Kelompok Anak-anak XI IA-3 yang gak jelas ini terdiri dari 4 orang.
Dari kiri:
# Fajar :anggota paling pinter dlm semua mata pelajaran dan sering dimanfaatkan dlm setiap ulangan, dia juga anggota yang sering dijadikan bahan ejekan.
# Dani :anggota paling gak jelas atau biasa di sebut "pah poh",,hehehehe..Rambutnya yang CarMuk (cakar muka) membuat dia seperti lampu taman/mangkok terbalik. Kata yang sering diucapkannya dan membuatQ tertawa adalah "Toeeot Ihok Ihok" yang jelas2 aq gak tau arti sesungguhya bunyi apakah itu.
# RifQi :aKa. Mbaong. Nah, ni anggota lumayan pinter juga, tapi yang membuatQ prihatin dia selalu menjadi anggota terbuang. Maksutnya, saat guru menyuruh membentuk kelompok yang terdiri dari 3orang pasti ni anak yang bakal dikeluarin. Teman-teman yang sadiSS.
# Iqbal :anggota yang paling pintar dalam hal komputer. Baginya ilmu komputer sudah diluar kepala (mungkin wktu bayi ngemilnya 'mouse'),hakhak. Ni anak juga paling sering membuat ejekan untuk Fajar, aq sampe' kasian lat fajar.
Kenapa dinamai geng dapur, sebenarnya aq gak seberapa tau karena julukan itu bukan dari aq. Tapi menurutQ, ni kelompok paling rame (kyak alat2 dapur klo dipukulin bikin rame) dan selalu punya kesibukan sendiri waktu di kelas. Bahan pembicaraannya rada-rada konyol sampe' orang2 pada gak tau apa yang sebenarnya mereka omongin. Yaa, itulah sekilas tentang Geng Dapur.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online