Wednesday, September 17, 2008

Gossip Girl


Beberapa bulan terakhir ini aq ngikutin serial "GOSSIP GIRL" yang ditayangin di Trans7. Hmm, cukup bagus lah daripada ngeliat sinetron Indonesia,,hahahaha..(yaa iyalah masa' yaa toyyibah)
Ceritanya emang lumayan komplex, persahabatan dan percintaan remaja. Tapi yg bikin bagus, mereka punya sebuah website yang dibuat khusus untuk lingkungan sekolah mereka. Semuanya bisa posting berita yang lagi panas2nya(abis terbakar kalee!)
Jdi klo ada berita baru, secara langsung masuk ke HP mereka masing-masing, up to date gitu ,,hahaha... Yang bikin aq heran, tiap hari pasti ada party. Gila gak? Party..Party..and Party. Status sosial sangat berpengaruh di kehidupan mereka. Gak heran deh klo ada orang yg ngaku-ngaku kaya raya padahal dari golongan biasa.
Itu dilakuin supaya dia bisa berteman atau berkumpul dengan golongan2 yg cukup eksis di sekolah. Mungkin ada yang gak peduli terhadap status sosial. Tapi kebanyakan yang gak peduli itu anak cowok karena tanpa ada persaingan mereka masih bisa berteman. Sedangkan cewek, wah lain lagi critanya. Selain gengsi yang gede, rasa iri juga membuat seseorang rela ngelakuin apa aja buat nyamain statusnya.
Dia rela ngabisin uang, ngabaikan kepercayaan keluarganya, dan yang paling parah rela ngelakuin apa aja. Ngeri juga!
Banyak banget deh masalah yg di timbulkan dari 'Status Sosial'. Salut buat serial tv luar deh...

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online