Tuesday, September 23, 2008

Timi = Sumanto


Timi..Salah satu dari 5 ekor kucing-kucingQ. KucingQ ini bikin keluargaQ greget + gemes, masalahnya dulu waktu ngelahirin 3 anak, eh,, dimakan hidup-hidup ma Timi. DASAR IBU YANG KEJAM. Dimakannya pun gak langsung smuanya 3 anak gitu. Salah satu anaknya yg gemuk dia lahap sampe' tinggal kulit doang. Trus, 2 anaknya yang laen dia susuin sampe' gemuk, setelah itu dia melahapnya secara bergiliran. Kejam sekali dikau, Timi. Dari kejadian itu, aQ sama keluargaQ (terutama ibuQ) mengambil kesimpulan klo Timi musti dimaklumi karena baru pertama kalinya dia punya anak.
Selang beberapa bulan, tiba2 perut Timi membesar lagi, enah dengan siapa dia berbuat hal tak senonoh itu. hakahakak... Lha, 3 hari yg lalu Timi balik ke rumah dengan perutnya yg sudah 'kempes', jelas bahwa dia telah melahirkan di suatu tempat yg pastinya bukan di sebuah rumah sakit (yaiyalah..siapa coba yang mo bayar biaya persalinan?). Dan yang bikin lebih gemes lagi, setiap saat dia selalu nongol di rumahQ sambil tidur-tiduran. Arghhh.."NASIB ANAKMU GIMANA TIMI..???" Dia gak pernah nengok anaknya yang tak aq ketahui keberadaannya. SiaL.
Sampe' saat ini Timi masih berada di rumahQ, tepatnya di samping laptopQ saat ini. Aq jadi mikirin apa yang ada di otaknya untuk saat ini, mungkin dia dengan bangga berkata dalam hati "ASiKK,, kisaHq masuk BloG, masuk dunia maya." Dan untuk beberapa saat kemudian dia bakal ngacir ke suatu tempat buat menyombongkan diri ke teman2nya di kampung sebelah. HuH,sekali lagi SIAL mode: ON.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online