Saturday, July 24, 2010

5 item.

#1#
aku baru tau kalo ternyata postinganku kemaren nyampe di wallnya rani.. mayag ancene pacarku. gemblek. maaf ya bagi yang terlibat maupun tidak.. aku hanya menyampaikan uneg-unegku. mau balas dendam silakan... (gak ada rambu tulisannya dilarang, hha).

#2#
seneng kemaren keluar sama calon mertua, ahahahaiii. untung aja kemaren gak dibeliin sandal. o-o-p-s. haha. sepulangnya dari TP, aku baru nyadar ternyata rambut dan jaketku sudah berbau aroma khas yaitu rawon setan sewaktu nunggu camer mandi. assoyy.

#3#
ada yang nawarin aku buat jadi kontributor sebuah novel yang mengangkat tentang korea beserta film-film korea. apalagi aku juga termasuk penggila serial drama atau film korea. (tapi aku gak suka Kim Bum yang wajahnya terlalu imut buat diidolain!). aku sih mau-mau aja tapi liat dulu kerjaannya gimana, apa cocok sama seleraku atau malah sebaliknya. makasih mbak buat tawarannya.

#4#
senin besok jadi mbolang sama farah, rari, oppy, andi gita, astari ke jatim park. rencananya kita berangkat pagi-pagi buta (berlebihan nih kata-katanya), jam 7 pagi maksutnya biar perjalanan lancar karena daerah porong-pasuruan gak karuan macetnya. semoga lancar sampai kembali kerumah. amin.

#5#
pacarku minta nikah. doeng!!!. entah harus seneng atau malah sedih. kuliah aja baru mau semester 3 ada aja yang bikin pusing. lagian wishlist dia juga belum ada yang terlaksana. sabar ya sayang, orang sabar itu disayang Allah. kalo keburu malah gak bagus, orang yang buru-buru berangkat sekolah aja pasti ada yang ketinggalan, entah pe ernya entah kotak makan siangnya entah celananya (nah lho?). Allah sudah mengaturnya kalo emang kita berjodoh dan yang selalu aku minta saat berdoa adalah semoga kamu jodohku yang menemaniku sampai aku menutup mata. kita akan tua bersama.. (efek abis nonton film inception).

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online