Friday, July 23, 2010

NAh DIA RANI namanya.

siang ini kepengan aja nulis blog, entah kenapa banyak banget yang membuatku kepikiran. kali ini aku membahas satu topik aja ya yang mungkin anak ini juga baca blogku (sebelumnya terima kasih uda mau baca blogku, pasti waktumu terbuang banyak buat baca blog yang gak penting ini, haha).

seorang anak perempuan yang umurnya dibawahku, yang dari awal membuatku 'jengkel', 'marah', 'emosi', bahkan 'muak'. dari pertama kali melihatnya di sebuah acara mading, aku sudah menilainya negatif. maaf, bukannya aku sok mengkritik.. mungkin dunia kita memang berbeda, aku dari kalangan biasa sedangkan dia dari kalangan menengah atas. rumahku aja dikampung sedangkan rumahmu di perumahan. keliatan banget cara berpakaianmu yang glamour sedangkan aku cuma celana jeans belel dipaduin sama kaos. kadang aku berpikir, berpakaianmu gak sesuai umurmu --> dewasa sebelum waktunya. aku jadi keinget sama salah satu artis muda yang aku benci yaitu nikita willy, masih kecil make up berlebihan, kesalon dan ibunya disuruh nungguin.. klo aku jadi ibunya nikita willy, gila aja anakku aku bolehin dandan kyak gitu.

stelah aku sedikit membencimu, lama kelamaan aku merasa kamu membuat ulah dengan menggoda pacarku. mungkin kamu tidak ada niatan untuk menggodanya, tapi aku merasa itu semacam godaan dan membuat aku sangat cemburu (itu karena aku sayang banget sama pacarku, hueekk...haha). pertama aku biarin, tapi semakin lama makin menjadi. itu membuatku menilaimu serba negatif, bahkan jika ada perlakuanmu yang positif pun mungkin aku bakal tetap menilaimu negatif dan ITU TIDAK BISA DIRUBAH. aku gak habis pikir bagaimana semua ini terjadi padaku, apakah ini berawal dari Blackberry atau dari senseiku. aku sempat berandai-andai,

"semua ini gak akan terjadi kalo pacarku gak punya BB"

pacarku sering menjelaskan tentang kamu jika aku mulai marah kepadamu. menjelaskan bahwa kamu sebenarnya baik, kamu itu gini lah, sampe ke hal yang pribadi yang gak bisa aku sebutin disini. aku sedikit sadar dan aku memang berlebihan. tapi aku merasa kamu juga gak mau menjalin hubungan baik denganku dan hanya fokus ke pacarku. maaf juga klo aku sering mengolokmu kalo kamu gak punya kehidupan lain selain mengusik hidup pacarku. aku merasa hidupku berat jika terus mengurusi tentang kamu dan terus mencemburuimu.

aku juga pernah bilang kalo aku gak bakal mau berteman sama seseorang yang uda aku anggap musuhku. tapi mungkin lucu jika aku berteman sama mantan musuhku, haha. itu pun kalo mantan musuhku mau temenan sama orang yang pernah menganggapnya musuh.

aku mungkin ke ge-er an kalo pacarku sering bilang kamu selalu baca blogmu. tapi makasih uda mau baca blogku. semoga kita bisa berteman ya dek.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online