Sunday, July 25, 2010

Hening

mulai pagi ini aku sudah menetapkan sesuatu yang kadang banyak orang tidak sadar bahwa ini perlu dilakukan. dunia memang kejam pikirku dan aku tak luput dari itu. aku tidak tahu aku harus bersyukur dengan hidupku ini atau aku malah akan terpuruk dengan hidupku ini. aku sadar kami semua tidak sempurna, kami semua pasti punya salah, tapi alangkah baiknya jika kita menghindari berbuat salah. itu mungkin kan?

aku juga tidak tahu apakah yang telah aku lakukan benar. kadang kebenaran kita tidak selalu didukung oleh berbagai hal. aku semakin bimbang, aku muak, aku benci, aku seperti kehilangan sesuatu dalam diriku, sebodoh inikah diriku? semuanya tak dapat dipercaya dan didunia ini tak ada orang yang dapat dipercaya. itu saja yang ada dalam pikiranku sekarang!

kalau tahu jadinya akan seperti ini, aku tidak akan melakukannya. aku ingin sekali menangis tetapi terlalu sakit, ingin sekali marah tapi terlalu besar amarahku, ingin mengatakan aku kecewa tapi terlalu banyak kekecewaanku. bagaimana aku harus menilai? bagaimana aku harus memutuskan? dan bagaimana aku harus menyimpulkan semua ini?
*banyak sekali pertanyaan yang muncul dalam pikiranku.

dan sekarang, semua telah berbeda dan aku akan merubahnya.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online