Monday, July 12, 2010

museum satwa + BNS

sabtu, 10 juli 2010 kemarin, liburan menyenangkan bareng pacarku. kita berangkat pukul 9 pagi menuju ke museum satwa, Batu dan dilanjutin ke BNS sore harinya. kita naik sepeda motor yang membuatku sedikit lelah di bagian pinggang dan punggung, kepengennya berhenti melulu di tengah perjalanan. nyampe di museum satwa sekitar pukul 1 siang karena daerah porong - pasuruan macet total (kita sampe lewat trotoar gitu). setelah nyampe sana, langsung foto-foto. ternyata keren banget tuh museum (pantesan buat syuting video klipnya the virgin), tapi sayang kurang lengkap.

yang bikin sebel, kita susah banget buat foto berdua dikarenakan kita sama-sama bawa kamera DSLR sedangkan kamera hp kita sama-sama uzur alias tak layak pakai, haha. jadi kita minta tolong mas-mas atau mbak-mbak penjaga museum buat motoin kita pake DSLR. dan hasilnya.....

yaudahlah, maklum gak bisa motoin pake DSLR jadi hasilnya kurang memuaskan.

pukul 3 sore, kita keluar dari museum dan makan siang di depan museum. menunya gak jelas, mintanya nasi campur ikan sarden malah cuma dikasih ikan sarden sama bumbunya, hadeh!. setelah makan langsung lanjut ke BNS yang udah penuh banget di pintu masuknya (maklum malam minggu dan pastinya liburan). waktu masuk, wah.. pengen banget naik 'kursi terbang' sama 'aero tes' (kalo ga salah, pkoknya kyak tornado versi mini). tapi diitung-itung jadi tekor nih kalo naik semua wahana itu, mending ke jatim park aja deh. jadi pukul 5 sore kita masuk ke wahana lampion dan foto-foto pastinya.

akhirnya dapet foto berdua

di depan lampion menara eiffel, ada tempat duduk buat santai. iseng-iseng karena capek aku akhirnya duduk dan sedikit berpikir bagaimana mendapatkan foto berdua yang hasilnya bagus. gak lama muncul ide cemerlang, kameraku aku letakkan di meja dan dengan menggunakan settingan live view akhirnya dapet juga nih. so sweet.. (haha, gila!).

pukul setengah 7, kita langsung pulang ke Surabaya dengan perasaan senang dan lega. sampai di Surabaya sekitar pukul 10 malam karena lagi-lagi macet dan hampir ditabrak sama kijang biru yang didalemnya orang cina. bikin emosi aja tuh. tapi alhamdulillah nyampe Surabaya dengan selamat dan menggelepar sampai pukul 11 pagi. haha.. gak kerasa tidur 12 jam.

liburan selanjutnya ke Sempu atau ke Bromo atau ke Jogja atau ke Bali dan berharap gak naik motor ya sayang.. hancur nih badan. makasih ya.. liburan menyenangkan. I ♥ U my future husband.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online