Sunday, July 11, 2010

Indeks prestasi

aku tidak sombong. tapi yang jelas aku sangat bersyukur salah satu doaku terkabulkan dan itu pertanda bahwa Allah masih dan akan selalu menyayangiku serta membimbingku. memang semester-semester awal ini masih tergolong mudah, oleh karena itu aku berusaha sekeras mungkin agar nilaiku bagus. semester akhir-akhir bakalan susah buat ngedapetin nilai sebagus ini. SKS semakin dikit tapi susahnya minta ampun. nilaiku semester 1 cukup lah..

semester 1

tapi ini nih ada satu masalah, nilai perkembanganku gak masuk (ternyata satu kelas juga), padahal itu satu-satunya nilai A yang aku dapat di semester 1. haha. besok waktu KRSan bakal aku urus biar gak jadi masalah yang berlarut-larut. sedangkan nilai semester 2 cukup mengejutkan, kaget ya kaget, seneng ya seneng (pastinya). bersyukur banget lah.

semester 2

bayangin aja, dalam pikiranku paling aku dapet B. tapi Allah ngasih lebih. 6 nilai A sekaligus muncul dalam KHSku. cuma satu nih yang bikin jengkel (anak-anak sekelas juga), statistik yang begitu buruk. nilai C... apa-apaan ini??!! aku gak mau ngulang ah, ntar kejadian kayak kakak kelasku yang dapet nilai C akhirnya ngulang, eh malah dapet D. kuliah jadi semakin mundur gak selesai-selesai (gak nikah-nikah la'an, haha). aku janji semester berikutnya juga akan baik, aku seneng liat orangtuaku tersenyum melihatku mampu membuat bangga mereka, rasanya beban semakin ringan dan aku jadi lancar menjalani semuanya.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online