Tuesday, July 13, 2010

PAU

PAU singkatan dari Pegawai Administrasi Unit. itulah pekerjaan pacarku yang baru, bukan pindah kerja tapi kenaikan pangkat di tempat kerjanya. sebelumnya dia menjadi customer service di sebuah bank (unit), sekarang dia naik pangkat menjadi PAU dan ditempatkan di bank (cabang). saat menjadi CS hampir tiap hari ketemu, selain kantornya yang gak seberapa jauh (dibandingin sama sekarang) juga pulangnya gak malem-malem banget jadi kita sering jalan setelah dia pulang kerja. sekarang, boro-boro ketemu, pulangnya aja gak jelas apalagi kantornya di sidoarjo deket alun-alun. sekalinya ketemu cuma sebentar, sabar-sabar. sepertinya aku harus berusaha beradaptasi dengan keadaan ini, susah memang merubah kebiasaan dari bertemu hampir tiap hari menjadi paling seminggu 3 kali.

yang membuat susah kali ini adalah aku sedang liburan dimana aku gak ada kerjaan sama sekali dirumah (niatan kerja blom direstui sama Allah). jadi bawaannya kangen melulu.. luntang-luntung kayak orang stres di rumah. mau jalan-jalan temen-temen pada liburan ke luar kota lah, ada yang semester pendek lah, ada yang masih ujian lah, hadeh!.

yaah semoga sabarku berbuah manis kelak di kemudian hari, pacarku jadi pegawai tetap bisa nyicil rumah, pokoknya semua impiannya tercapai. semangat ya.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online