Sunday, November 27, 2011

Berdoa Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik


Kemarin aku benar-benar putus asa, menyerah untuk tidak lagi mencintainya meski dia tetap meyakinkanku dengan gigih kesungguhannya. Aku tidak tahu mengapa, yang kulihat hanya rasa yang dulu pernah ada itu hilang, tidak lagi ada dalam hatiku. Aku melihat matanya tak lagi ada perasaan yang sama. Aku terlalu dibutakan oleh kesalahannya yang lalu, memang tidak akan terlupakan olehku bahkan bisa dibilang aku paranoid.
Dia pernah mengatakan kesungguhannya satu tahun yang lalu, tetapi akhirnya dia juga melanggar kesungguhannya. Makanya aku tidak bisa mempercayai kesungguhannya lagi. Aku berusaha mempercayainya, tetapi selalu muncul pikiran negatif di otakku. Aku berusaha menghindar dan tidak memikirkannya, tetapi aku tidak bisa.
Dalam kesempatan ini, selama tiga minggu aku akan melatih perasaanku. Aku tau nantinya hanya waktu yang bisa menjawabnya. Sampai saat ini aku masih kuat, tabah, dan ikhlas jika Allah berkehendak lain sesuai harapan. Manusia kan hanya berusaha, Allah yang telah menentukannya. Yang pasti aku telah menyiapkan semuanya untuk masa depanku, tinggal menunggu seseorang yang tepat untuk menemaniku menghabiskan hari tuaku.
Tolong beri aku kekuatan untuk bisa melaluinya sampai pada batas waktu yang tidak aku ketahui. Tolong bimbing aku menghadapi semuanya dengan hati ikhlas dan tabah. Jika memang dia untukku, jaga dia, jadikan dia pribadi yang lebih baik, peliharalah kata-katanya, lancarkanlah pekerjaannya, tumbuhkanlah niat menabung untuk masa depannya, dan butakan matanya dari wanita-wanita lain yang tidak jelas. Aku tau Engkau masih menyayangiku dan memperhatikanku. Amin.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online