Tuesday, November 22, 2011

Undangan Pertama

Yah lagi-lagi di umurku yang ke-20 tahun ini aku mendapatkan sesuatu yang belum pernah aku dapat sebelumnya.. undangan pernikahan temanku.Meski bukan teman sekolah tapi yang penting aku diundang karena dia benar-benar temanku (teman kerja). Akhirnya temanku ada yang menikah dan akhirnya aku makan-makan gratis, haha. Mungkin bagi kalian sikapku terlalu berlebihan karena kalian sudah sering menerima undangan dari teman kalian, tapi ini pertama bagiku. Datang ke pernikahan teman merupakan acara dobel sekalian reuni atau kumpul sama teman-teman lainnya secara gak langsung. Bener dong? Makanya itu aku menanti acara-acara seperti ini, kapan lagi coba bisa kumpul sama temen-temen, kalo bikin acara reunian mah belum tentu jadwalnya klop, yang dateng juga belum tentu. Ribet kan?
Ya semoga akan datang lebih banyak lagi undangan-undangan lainnya. Aku tetap menanti #halah.
Semoga langgeng ya Mas Heksa sama Mbak Helda.. dari namanya aja uda jodoh tuh. Amin.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online