Saturday, November 5, 2011

laily ups 'wanita yang merebut lelakiku'

kenapa ada wanita sejahat dia, laily? kenapa banyak sekali yang ingin menghancurkan hubunganku dan hidupku? kenapa merebut lelakiku? kenapa merusak impianku? kenapa mengambil kebahagiaanku? kenapa harus dia? kenapa harus aku? dan kenapa harus lelakiku? apa yang kau cari? apa yang kau inginkan? apa yang kau incar? apa yang kau harapkan? apa yang kau butuhkan? kenapa harus di hidupku? aku benar-benar tidak rela. aku benar-benar sakit hati. aku benar-benar marah. aku benar-benar muak. aku benar-benar ingin kau mati. aku benar-benar ingin kau lenyap dari dunia ini. aku benar-benar ingin kau hilang dari hidupku. puas kau setelah semua ini? aku tidak bisa lagi bersamanya. aku tidak bisa lagi melihat wajahnya. aku tidak bisa lagi memeluknya. aku tidak bisa lagi pergi bersamanya. aku tidak bisa lagi melihatnya tertawa. aku tidak bisa lagi bertemu keluarganya, sharing, jalan-jalan dan bercanda bersama mereka. DAN ITU SEMUA GARA-GARA KAMU! apa orang tuamu tidak pernah mengajarkan etika? apa pikiranmu tidak sedewasa umurmu? apa kamu tidak tahu apa itu malu? apa kamu tidak bisa membedakan antara yang baik dan buruk, yang salah dan yang benar? apa kamu wanita terpelajar dan berpendidikan? aku sudah menyusun semuanya.. angan-angan dan impianku bersamanya. semua sudah ada dalam pikiranku. akan jadi apa masa depanku nantinya bersamanya, bersama anak-anak kami. semua hanya tinggal menunggu waktu dan mewujudkannya. aku hanya ingin dia. kenapa? kenapa? wanita bengis. wanita kejam. wanita murahan. wanita jahat. wanita gampangan. wanita liar. wanita tidak punya malu. wanita tidak punya sopan santun. aku selalu berdoa semoga Allah memberi balasan yang setimpal dengan perbuatanmu kepadaku dan menghukummu. terima kasih sudah merusak dan menghancurkan semua hidupku dan bahkan aku tidak mampu memperbaikinya. #FUCKYOULAILY

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online