Sunday, November 20, 2011

The Premiere Studio

Dari dulu emang kepengen banget nonton The Premierenya XXI, pengen tau aja gimana rasanya nonton exclusive. Pertama kali ada itu di Grand City Mall kalo gak salah.. harganya Rp100.000 . Tapi setiap mau nonton selalu gak kebagian tiketnya. Waktu Lenmark launching juga, The Premierenya kalo gak salah cuma Rp75.000 tapi juga gak pernah kebagian tiketnya :( .
Lha dan pada akhirnya, jumat kemaren ini waktu premiere Breaking Dawn... karena ada Mall baru di Surabaya yaitu Ciputra World dan The Premierenya cuma Rp50.000 aja #interest dan parkirnya juga masih gratis...haha. Jadi mall baru buka, aku uda nongol di XXInya tuh beli tiket buat malemnya. Alhamdulillah dapet. Tiketnya keren #ndeso
Malamnya pukul 20.30 WIB, aku berangkat nih sama "cem-cem'an" aku,ahaha. Setelah sampai disana ternyata studio dibuka memang tepat sesuai jam yang dipesan (kan kalo studio biasanya 15menit sebelum tayang uda dibuka). Jadi kita nunggu di cafenya, gak lama mbaknya dateng bawa menu. Aku baca tuh menu "mi goreng Rp34.000", "spageti Rp48.000", dll. Aku sih mikirnya mending makan di Solaria aja deh tapi emang waktunya mepet banget kurang 10menit lagi film main. Trus aku tinggalin tuh meja dan menunya untuk keliling jalan-jalan sebentar.
Masuk studio nih, ada pengarahan dari mbak masnya tentang cara kerja kursinya yang bisa di setting terserah kita mau tidur juga bisa, trus nerangin kalo ada selimut, trus ini nih yang bikin jengkel nyodorin menu lagi, aku bilang nggak mbak makasih mbak. Film diputer, mbak masnya mondar mandir yang nerima pesanan lah yang nawarin lah, gak nyaman banget. Di tengah-tengah film nih, masnya nyamperin kursiku sambil bawa senter dan lagi-lagi nyodorin menu, agak sedikit maksa (kursi sebelah tadi juga dipaksa tapi juga gak mau,ahaha), aku bilang nggak deh mas makasih, trus masnya dengan bodoh dan oonnya bilang, "lho enak mbak kalo pesen ntar nontonnya jadi gak boring, daripada nonton sambil boring lho",
HELLOOOO....MASA' IYA NONTON ITU BORING APALAGI LIAT EDWARD CULLEN??? KALO LIAT MUKA MAS ITU BARU BORING. OON DEH MASNYA. *emosi banget karena dari tadi ganggu aja, ini exclusive atau gimana sih...?*
Pokoknya 1 1/2 jam pertama, agak keganggu dengan kehadiran dan kemondarmandiran mbak masnya --". Ok deh, aku gak mau lagi deh nonton The Premiere, yang penting uda tau rasanya :)

♥makasih ya yang uda nemenin nonton♥

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online