Thursday, March 22, 2012

adakah laki-laki seperti dia?


kalo pernah liat A Little Thing Called Love pasti gak asing sama foto ini. kak shone adalah nama ini cowok di filmnya. nama aslinya mario murer. aku tahu ini film waktu pkl, temenku cacong dan supri udah pada heboh dan katanya dibikin nangis bombai sama ini cowok. wah belum pernah nih aku dibikin nangis sama film thailand, yang ada film korea, taiwan, sama jepang tuh udah bikin aku nangis sesenggukan. seminggu terakhir pkl, akhirnya nonton nih film di tempat pkl.
film baru main, nongol wajah kak shone wajahku sudah segar berbinar-binar *.* melihat ketampanannya. aku rasa dia mirip chritian bautista yang juga salah satu penyanyi idolaku. terus aku ikuti alur ceritanya, ngakak liat guru bahasa inggrisnya dan konyolnya nam sebagai secret admire kak shone (aku juga pernah merasakan bagaimana 3 tahun menyukai seseorang secara diam-diam). dan... dan... sedih melihat nam ditolak oleh kak shone (damn, nam berani banget yaa, aku kagak berani dan membiarkan rasa itu pergi menghilang bersama waktu). lha kok lha ndalah........
oh God, saat kak shone membuka buku kumpulan foto nam. apa-apaan ini??????!!!!
ternyata perasaan kak shone lebih besar sampai dia merangkai foto-foto nam sedemikian rupa dengan manisnya. entah kenapa bulu kudukku berdiri, kakiku gemetaran, jantungku berdetak kencang. hanya satu yang ada dalam pikiranku, "apakah ada laki-laki seperti kak shone?". tanaman, apel, dan lainnya membuat air mataku tak bisa aku tahan lagi. betapa bahagianya menjadi nam (sebenarnya itu sebuah harapan masa lalu, kenapa ceritaku tidak seperti mereka). apakah cerita ini benar-benar ada dalam dunia nyata?

film dengan cerita sederhana tetapi mengesankan ^.^

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online