Thursday, March 22, 2012

ipod 3rd koplak


makasih kakakku yang ganteng sendiri.. semoga lancar semuanya :D
aneh nih, 15 maret lalu kakakku ulang tahun, aku ngucapin selamat ulang tahun ehhh bukannya aku yang ngasih kado, ini malah aku yang dikasih kado. hihihihii.
sebenarnya aku ngidam sama yang 4rd, tapi ini masih ngumpulin duit nabung buat beli tuh ipod. tabungan selalu terpakai oleh hal-hal yang bersifat mendadak. slow but sure... gak papa yang penting ada niat dan pasti terbeli tuh ipod dengan uangku sendiri.

nah yang jadi masalah, masku ini cuma manfaatin nih ipod buat musik aja. waktu udah ditanganku, aku isi aplikasi dan game tapi ternyata belom diupgrade T.T alhasil sekarang kebingungan upgrade, nyoba upgrade sendiri gak pernah berhasil. udah googling tapi tetap saja nihil. untungnya ini ada sahabatnya mas zendy, mas tatuk, yang kerja di infinite. minta tolong upgrade'in ya mas.... hehe. nanti aku carikan pacar deh. hihihihiiii.
semoga bisa upgrade dan isi aplikasi banyak.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online