Thursday, March 22, 2012

thank you for loving me

Ya Allah terima kasih aku benar-benar bahagia sekarang. hidup tenang pikiran tentram, rasa syukur selalu aku ucapkan sebelum aku tidur. aku bisa menjalani hariku penuh senyuman. dan kehadiran seseorang yang membuatku hari-hariku semakin berwarna juga semakin bahagia. aku tidak tahu apakah ini akhir perjalanan panjang cintaku yang sebelumnya berliku dan berkerikil tajam sampai melukaiku ataukah ini hanya perantara perjalananku, hanya Allah yang tahu. yang pasti hari ini aku bahagia, berharap besok menjadi hari yang lebih membahagiakan dari hari ini.

Yang aku tahu dia mencintaiku dengan caranya sendiri, dan aku sangat menyukai cara itu. Kami sama-sama memiliki masa lalu yang cukup pedih tapi itu bisa dijadikan sebagai pengalaman yang akan merubah kami menjadi lebih baik lagi. dia menyadarkanku,
untuk apa bersedih,
apa yang aku tangisi,
siapa orang itu sampai bisa membuatku menangis,
apakah orang itu yang akan menentukan hidupku,
apakah aku akan mati jika tidak bersama orang itu,
apakah hidupku hanya untuk bersedih,
apakah hidupku hanya untuk disakiti,
sampai kapan aku akan seperti ini dan
sampai kapan aku mau diperlakukan seperti ini.
aku mengingat semua kata-katanya......
dia menyerahkan semua keputusan padaku, tidak memaksaku atau menekanku, tidak menghakimiku. menyuruhku untuk berpikir tenang, memikirkan semuanya baik-baik untuk kedepannya dan tidak gegabah karena setiap keputusan selalu ada resiko. saat aku menyerah, dia memberiku semangat bahwa selalu ada celah dan jalan dari setiap permasalahan. sebenarnya aku tidak menyerah, mungkin hanya lelah karena semua cara telah aku tempuh dan hasilnya tidak begitu memuaskan. tapi aku bangga aku bisa mencobanya dan melaluinya.
saat ini kami sedang berusaha dan berdoa agar diberi jalan yang lebih baik untuk kedepannya. pada akhirnya hanya Allah yang tahu bagaimana akhir ceritanya.
terima kasih telah mengirimkannya untukku
terima kasih telah mempertemukanku dengan dia
terima kasih untuk kesempatan dan jalan yang telah kami lewati bersama

terima kasih Zendy telah mencintaiku sampai saat ini.

*I want to be in a relationship where we can joke around, be each others best friend, & take cute pictures. ♥*

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online