Sunday, March 11, 2012

peluk bubun ♥♥♥♥♥


entah kenapa aku sangat menyukai foto ini..
moment saat semua memeluk bubun... dimana kami yang kurus-kurus memeluk bubun yang gendut, hahahaaa.
aku hanya berharap semuanya tidak akan berubah, kita akan tetap seperti ini sampai waktu yang tidak dapat ditentukan. bagiku sahabat adalah segalanya karena tanpa mereka aku tidak akan bisa tersenyum dan menghadapi hariku dengan semangat. mereka memberiku spirit yang luar biasa. aku tidak akan meninggalkan mereka meskipun mereka yang memilih untuk meninggalkanku. aku tidak akan melupakan mereka meskipun mereka melupakanku. semakin banyak sahabat yang aku punya memberiku pandangan bahwa aku memang seseorang yang menyenangkan.

-betapa menyenangkannya memiliki sahabat seperti kalian Sun Flower-

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online