Sunday, March 11, 2012

Zendy Gutama Prastika


laki-laki yang baru aku kenal beberapa bulan dan membuatku jatuh cinta. aku hanya merasa inilah saatnya aku bahagia setelah beberapa bulan sebelumnya hidupku sangat menyedihkan karena hancurnya kisah cintaku akibat perselingkuhan. dengan cepat dia menarik perhatian dan mengambil hatiku, dan ternyata dia pun merasakan hal sama. hahahaa.. *blushing*

aku hanya tidak ingin mendengar apa yang orang-orang katakan tentangnya karena aku yang menjalaninya dan mengenalnya. aku hanya akan menilainya berdasarkan penilaianku sendiri. aku hanya berharap dia berbeda dari sebelumnya.

"dia yang membuatku mencintainya, aku hanya tidak ingin dia juga yang membuatku tidak lagi mencintainya"

aku hanya ingin bahagia di umurku yang masih terbilang muda ini, masa dimana cinta dan sahabat mendominasi dalam perkembangan hidupku. aku sudah terlalu lelah untuk memikirkan masa depan dengan berbagai gambaran yang pada akhirnya itu menjebakku.

"Yesterday is History, Tomorrow is Mistery, but Today is a Gift"

dia tidak hanya memberiku semangat, tetapi mengajarkanku bagaimana bersikap tegas dan mengambil keputusan yang tepat meskipun seringkali aku lalai untuk melakukannya. yah, untuk saat ini hanya dia yang aku inginkan di sampingku menemaniku menyemangatiku tidak hanya menjadi laki-laki yang spesial tetapi juga sebagai kakak. aku hanya ingin berjalan dan melangkah perlahan-lahan karena jika berlari kesempatan untuk tersandung kerikil akan lebih besar.

terima kasih sudah memperlakukanku dengan baik dengan semua kasih sayang dan perhatianmu.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online