Tuesday, February 16, 2010

kejadian di siang hari

lhaaa...
kemaren sore-sore ada yang bikin emosi.
eh, hari ini siang mau berangkat kulia ada juga yang bikin emosi.
ceritanya...
aku mau berangkat kulia
di rumahku cuacanya uda mendung banget dan aku uda di sms temen-temen kampus klo di kampus uda ujan
karena aku mahasiswi yang rajin dan tekun (hahaha..), aku gak mau dong bolos kulia
jadi kuputuskan untuk tetap berangkat apapun keadaannya
sampe di daerah HR. Muhammad gak ujan seh, cuma jalanan becek bekas ujan
ini nih yang aku takutin..
aku memilih memacu mtorku di sebelah kiri jalan biar gak kecipratan mobil
pelan-pelan.."telat gak papa deh, asal nyampe kampus dalam keadaan selamat, bersih, dan kering", pikirku.
di daerah patung kuda depan smp petra, cruuuuuutt..
aku wes minggir-minggir, ternyata dipepet sama mobil Gmax sing kotak gak jelas iku lho
sepatu kena dikit, celana abu-abuku rada kotor lah, jaket baruku bau dan kotor dikit,
lha parahnya...air cipratannya masuk ke mulutku dan melumuri mukaku.
anjriiiitt.
yo sapa yang gak emosi coba??
aku nelan genangan air menn....
sekalian aja siram aku pake tuh air.
mobil gak jelas itu bukannya berhenti ato apa, eh malah ngebut.
meski terburu-buru yo gak gitu pakkk..
koyok dikejar setan ae..
klo aja aku punya granat ato RPG...yo langsung tak bom ae iku mobil.

"kenapa sih orang-orang yang pake mobil itu congklak semua??" (eh, congkak maksutku..)
mentang-mentang pake mobil, gak mau tau keadaan orang-orang yang pake mtor
karena aku tau gak aku aja yang mengalami nasib seperti ini
aku pernah tuh ngeliat ibu-ibu pulang kerja naek mtor,
wktu itu keadaan agak banjir dan ada mobil sedan yang nyelonong ngebut..
alhasil,, ibu itu dari helm, jilbab, sampe sepatunya basah kuyup.
aku cuma tertegun, kok ada orang yang tega....
percuma aja kan kaya raya tapi gak punya tata krama ataupun sopan santun
mobil gede-gede tapi yang nyetir otaknya kosong
haasshhh..

bapak-ibu-tante-om-mbak-mas-adik yang membawa mobil di luar sana..
tolong ya, klo musim hujan bawa mobilnya itu pelan-pelan, kasian yang pake sepeda mtor
mereka juga manusia kayak kalian sama-sama makan nasi dan mengeluarkan feses.
jadi tolong sekali lagi...
hargai kita yang memakai sepeda motor..
kita emang gak mampu membeli mobil, untuk makan aja susah, haha (semakin lebai..)
wes-wes buyar.
semoga gak ada kejadian yang bikin emosi lagi.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online