Tuesday, February 23, 2010

kesal dan jengkel

akhir-akhir ini bawaannya pengen marah teruus
ada aja yang bikin kesel
mulai dari mau bikin surprise tapi gagal gara-gara pihak yang bantuin gak ada konfirmasi (argghh!)
aku di pontang-panting sana sini, suruh telp ini - suruh hubungi ini - telp itu, hashhh...silit!!
wes gak usa surprise-surprise an..sing penting dari hati - sing penting inget hari ultahe - sing penting niate (nawaitu...hha) - sing penting doane
rencana yang uda aku susun selama 2 bulan, luluh lantah dalam satu hari
ada lagi nih yang bikin aku kesel
tapi yang satu ini males ah klo aku bahas disini, soalnya orang yang mau aku bahas di sini denger-denger selalu ngikuti blog ku.
pokoknya orang yang sangat aku benci dan selalu menjadi permasalahan dalam kehidupanku
enek banget kalo di sebut ato di bahas.
hal lainnya yang bikin kesel,
tugas-tugas kulia yang menumpuk, lebih-lebih PR (mosok kulia ono Pe-eR?)
apa lagi ya..
buanyak pkoknya yang bikin aku sebel, kesel, dan jengkel.
itu yang aku sebutin cuma salah tiga dari sekian banyak kejadian.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online