Saturday, February 20, 2010

satnite

malam ini pikiranku butek
akun twitter uda aku hapus
dunia maya buatku gila
hidupku gak akan begini klo aku gak kenal dunia maya
(tapi aku kenalan karo pacarku lewat dunia maya..haha)
ngerjain tugas statistik gak nemu jawabannya
padahal uda aku cek berkali-kali, gak nemu juga salahnya dimana.
ngelakuin hal bodoh juga
sampe pacarku marah
hasshh, ancen hidupku serba salah tok.
rencana juga gagal smua..
mau bikin surprise, ada aja masalahnya.
ribet banget, mbok ya aku dipermudah..
yang disuruh message lah, yang disuruh telp kantor lah.
katae lewat pesbuk bisa..
malah akunku gak di approve-approve
huh!
ada satu tugas lagi nih
psikologi kognitif,, aku baca berulang-ulang gak mudeng
apalagi mau bikin power point sama makalahnya
gak mungkin lah
gimana ini..
aku harus menata hidupku
ayo semangat

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online