Friday, February 26, 2010

aku berdoa

Ya Allah..
Ampunilah dosa-dosaku dan dosa kedua orang tuaku
Berilah kami rejeki yang berlimpah dan halal
Berilah kami kesehatan jasmani dan rohani sepanjang hidup kami
Berilah kami kebahagiaan di dunia dan di akherat
Dan jauhkanlah kami dari siksa api neraka.
Mudahkan aku dalam menjalani kehidupanku
Berilah aku ketabahan dan kesabaran dalam melakukan apapun
Semoga aku dapat membanggakan kedua orang tuaku sebelum mereka meninggalkanku
Semoga aku mendapatkan jodoh yang terbaik dari-Mu
Semoga Bapakku bisa menikahkan aku dengan calon suamiku nanti
Semoga aku lulus dengan hasil yang terbaik sebagai sarjana psikologi dan mendapatkan pekerjaan tetap serta gaji yang cukup untuk membiayai kehidupanku nanti
Semoga nilai-nilaiku semakin meningkat setiap semesternya
Semoga apa yang diimpikan Ibuku bisa terlaksana
Semoga hubunganku dengan Mas Noorman berlanjut menuju pernikahan dan langgeng sampai ajal memisahkan kita
Semoga anak-anakku menjadi seseorang yang diharapkan dan dibutuhkan bagi orang-orang disekitarnya
Semoga kakak-kakakku menjadi orang yang sukses dan mempunyai keluarga yang rukun
Semoga Engkau mengampuni dosa-dosa wanita yang mengganggu hubunganku dengan Mas Noorman, lebarkanlah liang kuburnya, sucikan hatinya, sadarkan dia bahwa apa yang dilakukannya itu mengganggu dan merugikan orang lain
Semoga Mas Noorman secepatnya menjadi pegawai tetap dan melamar pacarnya
Semoga Mas Noorman lelaki terakhir yang menemaniku sampai waktu yang tak terbatas
Semoga Mas Noorman menjadi lelaki yang setia, bertanggung jawab, tidak pernah berbohong
Semoga teman-temanku menjadi orang-orang yang sukses
Aku hanya ingin menjadi orang yang beruntung Ya Allah
Semoga semua doa-doaku terkabul.
Amin Ya Rabbal Allamin.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online