Tuesday, March 2, 2010

happy birthday Noorman

walah..
telat aq update blognya.
ultah pacarku sabtu kemaren
ada sedikit kebodohan di hari ultahnya...
gak tau siapa yg bodoh, haha
miss komunikasi aja. tapi lupakanlah.
aku akan cerita mulai tepat jam 12 malam
aku ngasih dia cupcakes kecil..(sakjane aku dulu pengen dikasih itu..haha)
trus dia berdoa...trus tiup lilin.
aku sms dia...aku imel dia.
bsok paginya-siangnya, aku ke rumahnya (ke warungnya seh)
trus ibunya minta aku bantuin malemnya karena bsok mau ada syukuran
ok lah.
aku pulang bareng dia..trus kita maen PB bareng
eh..gak ding..dia maen PB aku ngerjain tugas
lha..pikirku, kyaknya gak jadi ke HANAMASA karena kan orang-orang dirumahnya pada repot
tiba-tiba ibunya telpon, pacarku cuma bilang "iya-iya-iya-dan iya"
trus dia bilang, "ayo, disuruh ibu kerumah"
ok. aku tinggalkan pe-er ku, mandi, langsung menuju rumahnya tanpa dandan karena pikirku cuma bantuin ibunya
setelah nyampe sana...laah orang-orang kenapa pada rapi semua???mau pada kemana??
oalaaah..ternyata jadi.
jadinya aku pinjem baju adeknya pacarku
hahaha. memalukan!
tapi seneng lah.
ngerayain ultah bareng mereka sekeluarga di HANAMASA.
selamat ulang tahun yang ke-25 ya sayangku. MUACH

nb: dia gak mau disebut umurnya 25tahun. pikirnya dia masih 17 tahun. (laah..tuwek aku la'an??)

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online