Thursday, March 4, 2010

kamis menyebalkan

setengah dua belas aku sudah siap-siap berangkat ke kampus
aku nganter masku dulu sampe di mcd basrah
kemudian lanjut ke kampus
di daerah rumahku mendung banget kyak sore
tapi aku berdoa biar gak kehujanan sebelum nyampe kampus
di daerah hr. muhammad puanas sampe di kampus juga puanas
ealahh,,
masuk ke parkiran ketemu dinar sama inggih
dan mereka bilang, "git, hari ini gak ada kulia!"
shock...terdiam sejenak.
jancukkk..
wes mendung dibela-belain ke kampus yang hanya ada 1 matkul doang
oalahh..nasibku apes banget
aku sms temen-temen kosku, "rek, aku nang kosane sopo iki?"
tapi aku pikir-pikir lagi,
cucianku banyak, klo aku pulang ntar bakal banjir jadi..
aku pulang aja deh..
di jalan depan gerbang unesa ada mobil resek, padahal aku dipinggir jalan.
dia terus-terus nge-klakson tin-tin-tin-tin
aku memberi isyarat untuk mendahuluiku pake tangan kananku dengan emosi yang cukup parah
tapi ibu-ibu glamor itu gak kunjung mendahuluiku
opo iki maksute??longor ta yok opo wong iki
koyoke baru belajar nyetir mobil dan baru bisa ngebunyiin klakson.
dia nge-klakson lagi..
wes mangkel..akhire aku berhenti (nge-rem mendadak), dan memalingkan muka ke wajah ibu itu..gak lupa kaca helm ku juga aku angkat.
dia ngacirr akhirnya.
pengecut...wes salah gak gelem ngakuin
gak seberapa jauh ada genangan air...mobil yang barusan ngacir itu melewati tanpa memperdulikan ada bapak-bapak naek sepeda kayuh.
crootttt...bapake kena air.
masyaAllah..
ibu-ibu macam apa itu, yok opo anake pisan, kaya tapi gak berpendidikan dan gak punya moral
semoga ae perjalanan dia balik ke rumah lancar. amin
nyampe di mayjen sungkono hujan deras..
aku berhenti buat pake jas ujan
jam tangan, hape aku masukin ke tas.
sepatu aku kresekin, lengan baju + celana aku gulung
akhirnya aku ngelanjutin perjalanan pulang
anginnya jehh...ngeri
aku hampir terpontang panting kena angin
nyampe pasar kembang
banjir
bagusss
sampe rumah banjir juga
baguss
bsok ada kulia lagi...hanya 1 matkul
kita liat aja, apa besok jadi apa gak..
jangan sampe dosenne sak karepe dewe
aku boros di bensin yoo..
sia-sia.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online