Tuesday, March 23, 2010

inilah hidupku

capek sepertinya betah melekat di tubuhku. tiap hari semakin terasa capeknya. gak salah kalo tiap pagi aku selalu telat bangun, untung aja kuliahku masuk siang. puas-puasin bangun siang di semester genap ini. tugasku juga tak kunjung usai (namanya aja kuliah - kalo nganggur baru tuh gak ada tugas-). sebenernya tugasku gak terlalu berat, tapi aku terlalu kepikiran dan akhirnya jadi beban. beruntung lah hidupku gak monoton..keluarga cukup buatku berwarna, pacar selalu aja bikin aku tersenyum, dan teman-teman yang selalu buatku tertawa terbahak-bahak. kalo hidup gak ada masalah, namanya bukan hidup mamennn!!!

**

oiya, tadi malem salah satu temen SMAku yang uda lumayan lama gak ngobrol memutuskan untuk curhat ke aku melalui telepon. itung-itung ngelatih bakat psikologku, dia sebagai klien menceritakan semuanya dan aku memberi solusi. bagimu sangat mudah karena aku dulu deket banget sama dia dan sudah tau semua sifatnya. kasihan itu ya kasihan tapi kenapa dia gak bisa lebih tegas lagi dalam menghadapi suatu permasalahan. dia janji bakal lebih tegas lagi ke semua orang biar gak ada yang menyepelekan dia. ya semoga aja berhasil.

**

hari ini cuma ada satu mata kuliah. selesei kuliah ada acara bercerita alias nggosip, mulai dari cerita horor tentang pocong di kampus sampe cerita temen yang mengalami pelecehen seksual, haha. aku gak nyangka aja, ternyata mereka-mereka yang bisa dibilang "satu geng" juga merasakan hal yang sama seperti aku yaitu sama-sama ilfil sama salah satu temen kita. aku tau pada dasarnya kita semua ingin diperhatikan dan berusaha mencari perhatian, tetapi cara untuk mengungkapkannya kadang kala salah sehingga orang lain salah mengartikannya. jadi..hati-hati ya kalo mau cari perhatian terutama cari perhatian ke cowok.

**

aku punya kucing baru..ayeee!. anaknya Kilo kucingku satu-satunya. mbakku memberi nama Gram. eitss...pasti ketawa (yeek ge er) denger namanya?emang mbakku tuh yang beri nama. aku gak sabar nunggu Gram agak gedean dan bisa jalan dengan lancar. aku suka banget kucing umur-umur segitu, lagi lucu-lucunya. Gram ini enak banget, pasti gendut ni gedenya..gimana gak gede lha dia gak punya sodara, ASI Kilo ya cuma buat Gram (untung aku uda gede, klo masih bayi pasti numpang netek). sekarang aja perutnya gendut seperti bola pingpong. yang bikin aku kasihan sama Gram, pasti ntar kalo uda gede dia bakal nanya ke Kilo, "Ibu..ayahku siapa??".

namaku Gram



No comments:

 

blogger templates | Make Money Online