Saturday, March 6, 2010

Aku memohon

kemaren sore aku buka yahoo
tiba-tiba lihat berita kalo emang bener tahun 2012 bakal ada badai matahari
emang gak bakal kiamat
tapi meluluhlantahkan sebagian isi bumi
aku langsung ambil air wudhu
berdoa dan memohon
Ya Allah...
jangan Kau ambil kami dulu
memang kami manusia-manusia yang telah melakukan banyak dosa
tapi kami tetap memiliki hati nurani
aku masih ingin membahagiakan orang tuaku
aku harus membuat bangga orang tuaku
aku masih memiliki impian untuk hari-hari esok
aku masih punya cita-cita yang belum tercapai
aku masih ingin bersama orang-orang yang aku sayangi
aku masih belum memiliki keluarga sendiri yang aku impikan
aku masih mau menjalani kehidupan ini
meski sering kali aku terluka, tersakiti, dan tertekan
tapi aku yang punya teman-teman yang bisa buatku bahagia dan tertawa lepas tuk lupakan semua beban dan pikiran yang menghantuiku
kenapa di umurku yang masih muda ini, Engkau tak memberiku kesempatan tuk melakukan semuanya
semoga Kau masih memberi kesempatan pada kami
AMIN

1 comment:

disatiaFe_arisena said...

Lha sak ancen!
Bukan'e badan meteorologi indonesia wes tau ngom pas film 2012 gencar2'e wingi, ngomong nek kiamat iku gak onok, tapi onok badai matahari seng lidah apine sampek nang bumi. hampir koyok radiasi (isok2 bumi hangus) tapi gak sampek hancur!

 

blogger templates | Make Money Online