Thursday, March 11, 2010

SIBUK

akhir-akhir ini, kuliahku padat.
banyak tugas dan presentasi yang musti diselesaikan secepatnya
ngomongnya sih tugas kelompok
tapi tetep aja aku yang ngerjain
aku ini emang kerajinan atau gampang diperdaya teman-temanku ya??
aku sing menganggap ini semua sebagai latihan buat skripsi
itung-itung latihan skripsi
bikin rancangan penelitian, bikin makalah, bikin review, bikin resume, banyak deh
temen-temenku yang cuma mengandalkan aku pasti besok-besok merasakan bagaimana rasanya membuat itu semua
mereka juga pasti kesusahan karena sebelumnya gak pernah latihan
ya aku bersyukur sampe saat ini uda bisa nyelesaiin semua tugas itu dengan lancar meski kadang ada aja kendalanya
semoga IPku semakin meningkat tiap semesternya
biar bisa bikin bapak sama ibu bangga, hihihihi
luv u all.
uda nih aku mau mandi mau kuliah menuntut ilmu biar jadi psikolog hebat :)

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online