Tuesday, March 30, 2010

mata kulia Pendidikan Pancasila

hari ini bawaannya marah terus. padahal pagi-pagi aku uda berdoa semoga hari ini berjalan lancar dan tugas pancasila gak dikumpulin karena kelompokku belum selese ngerjain. El ha a ka o ka LHA KOK....aku dateng ke kampus, nyampe kelas aku nanya ke Bagus tentang tugas yang dibawa dia minggu lalu, dia bilangnya uda dikasihkan ke Rani. ini nih klimaksnya, TUGASNYA BELUM DIKERJAIN SAMA SEKALI. bagus gak tuh??. MasyaAllah...tau gitu tak bawa dari kemaren dan tak kerjain. gak lama, dosennya dateng dan nyuruh kita buat ngumpulin + presentasi. WHATTT?. aku langsung kelimpungan, karena sebel, aku langsung nyuruh Rani buat nulis ulang jawaban ke folio. aku semakin gregetan ketika melihatnya menulis dengan tenang dan santai sementara mukaku sudah pucat melihat tingkah dosen dan kelompok lain yang (sepertinya) sudah selese. langsung aja aku minta tuh kertas folio, berniat untuk meneruskan biar cepet kelar. dengan santainya dia bilang, "Tapi yang no. 7 sama 8 belum nemu jawabannya!". GUBRAK!!. SubhanAllah...daritadi itu ngapain ae? dari kemaren itu ngapain ae? naek darah aku. untung di sampingku ada Sany sama Timas, mereka bagian nyari jawaban dan aku yang menulisnya (dengan tulisan cakar ayam saking ngebutnya). akhirnya kelar nih tulisan..dosennya bilang, "Yaudah, minggu depan harus sudah dalam bentuk makalah kemudian kita diskusikan". GLODAK. kenapa gak bilang daritadi bapakkkkkkk............??tau gitu aku gak susah-susah cari jawaban yang jelas-jelas gak ada di buku dan tau gitu aku juga gak capek-capek nulis. cuma dua kata yang bisa aku katakan untuk hari ini, MBOKNE ANCUK. Ampuni dosaku dan semua orang-orang yang membuat aku kesal hari ini ya Allah.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online