Friday, March 12, 2010

eka satia martha

ini ni kakakku yang pertama
klo ngomongin dia bawaannya pengen marah aja
paling bandel diantara aku sama kakakku kedua
dia ini suka ngebantah bapak sama ibu
kalo minta sesuatu harus saat itu juga kalo gak dituruti langsung nggondok
kalo ketawa ruaaamee seru, lucu gak lucu dia ketawa
jayus mode : on
dia ini paling enak...
semua keinginannya mesti dituruti sama bapak ibuku
meskipun dia sering mbantah, sering marah, sering minta uang,
pkoknya hidupnya enak.
uda gitu, diumurnya yang bisa dibilang uzur, dia belum juga nabung buat nikah kek buat beli rumah kek...hancur!!!!
sering nyalahin adek-adeknya juga..aku pun kecipratan juga.huh.
banyak banget kelakuan buruk kakakku yang bikin gemes
dia juga orangnya bosenan, tapi sekalinya pengen harus saat itu juga
misalnya nih..dulu kepingin motor thunder, minta ke ortuku langsung dibeliin
gak lama..dia bosen. akhirnya dijual
terus gak lama dia pingin mtor megapro, langsung dibeliin ma ortuku
sekarang dia bosen, mtornya lho gak pernah dipake
motor beat mbakku yang dipinjem trusss
contoh laennya, dia kepingin punya ikan.
hari itu juga dia beli ikan, beli akuarium, beli makanan, beli saringan pkoknya lengkap
sekarang uda mulai bosen...akuarium aja jarang dibersihin sampe mabok tuh ikannya
dia juga ada niatan mau ngejual tuh ikan yang diberi nama upin ipin (2 ikan)
haduhh..
masku juga hobi ngupil..
upilnya di lap'in ke tembok sambil dia pub..masyaAllah
masku kalo mindah atau minjem barang gak pernah dikembaliin ke asalnya.
sebelnya setengah mati aku.
masku jarang banget bahkan hampir gak pernah ngasi uang ke adek-adeknya
yang aku liat, sebagai kakak harus ngasih jatah bulanan ke adek-adeknya
tapi dia gak...paling-paling buat pacarnya, huhu
oiya, perutnya nih kayak gentong. bulet let let
lha wong kalo makan setinggi gunung tuh porsinya
aku aja sempat ternganga...sekali makan bentuknya kyak orang yang uda gak makan sebulan
saran buat masku
ayo cepetan nikahh
aku kepingin jadi penerima tamu ato pager ayu
aku kepingin punya ponakan
aku yo kepingin nikah pisan...tapi kamu duluan. hahaha
jgn suka ngebantah apa yang ibu bapak omongin
ntar kualat ke kamu...ato anakmu
minta uang po'o....melas mode : ON

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online