Tuesday, March 2, 2010

setahun sudah


1 Maret kemarin,
hari jadiku sama pacarku selama setaun.
gak kerasa uda setaun
dua kali melewati ulang tahunnya bersama
gak sabar ngelewati ultahku yang ke dua bersamanya
juga ramadhan ke dua bareng dia
bahagia rasanya!
ada satu kata-kata dia yang kadang buatku bertanya-tanya.
dia bilang "yo aku tau klo aku sayang kamu setelah kamu kirim sms ulang tahun ke aku malam itu (27 feb 09)"
waduh, smsnya ilang kesimpen di hapeku yang lama.
emang bener, sms ultah tengah malam slalu ku kirim pada orang yang aku sayang.
sebagai tanda kalo aku care sama dia
dia itu kadang ke ge-er an (apalagi dulu masih pdkt)
masa' cuma gara-gara aku gak mau ditinggal sendiri, tandanya aku sayang sama dia
yo gak lah..haha
aku cuma bosen aja sendirian, apalagi dia kalo keluar lama banget.
bisa jamuran aku nunggunya.
karena pas di JPC itu, aku pernah ditinggal sendirian.
wadohh, luamaaa seru
untung acaranya gak ngebosenin
lah waktu acara di cak durasim itu, aku gak mau sampe terulang ke dua kalinya
jadinya waktu dia nanya, "kamu mau ikut gak?ato kamu mau nunggu disini?aku keluar sebentar"
yo jelas aku gak mau ditinggal lah..apalagi acaranya ngebosenin.
dan saat itu juga pertama kali tanganku digandeng..
adem panas awakku, hahaha
tanganku berkeringat.
dia nawarin aku pentol, ya sebenernya aku mau, tapi aku takut gak bisa nelannya saking shock abis digandeng, huahahaha lebai mode : on.
lucu deh..pertemuanku selama setaun 2 bulan ini.
rencana ketemuannya sebenernya uda lama banget, tapi gak pernah jadi.
mulai di acara deteksi 2k8..gak jadi.
akhirnya ya dibulan desember itu..acara JPC di UNESA.
yang paling aku syukuri sampe sekarang yaitu rumah kita deket
itu anugrah paling nyata..
jangan pernah bosen sama aku ya
jangan sering bertengkar gak jelas ya
jangan cemburuan ya
jangan nggondokan ya
jangan lupa lamar pacarmu ya
haha.
luv u Noorman.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online