Monday, February 15, 2010

kejadian di sore hari

semester 2 ini aku masuk siang
kuliaku hari selasa-kamis dimulai pukul setengah satu sampai magrib.
klo senin krn ada penjaskes jadi masuk pagi.
mata kulia hari senin penjaskes sama bhs inggris, dijadwal sih bhs inggris dimulai pukul 10.30 WIB.
lha ternyata dosennya bentrok sama anak BK. jadinya bhs inggris di ganti pukul 14.10 WIB.
bayangin...nunggu berapa jam tuh. mulai dari setengah 9 sampai jam 2 siang.
lah selese kulia, wktu aku pulang...di daerah diponegoro lumayan macet lah tapi gak macet total.
aku emang sengaja ambil jalur paling kanan biar lebih cepet nyampe rumah.
saat aku uda dipepet dua mobil di depan dan dua mobil di belakang, otomatis aku gak bisa gerak.
tiba-tiba dari belakang, ada sepeda motor yang nge-klakson aku terus-terusan.
awalnya aku nyantai dan gak seberapa emosi lah.
tapi lama kelamaan orang itu gak berhenti ngebunyiin klaksonnya..
aku mulai emosi..uda udara panas, asap knalpot dimana-mana, ini orang satu biji juga uda mulai bikin marah..
ok lah. aku kasih tempat buat orang itu, dan dia posisi di depanku setelah itu.
emang di daerah pasar kupang, cukup macet.
dia didepanku gak jalan blas saking macetnya.....
aku sabar nih..
tapi lama-lama, anjrittt....asap yang keluar dari knalpotnya itu ngebul-ngebul
aku yang berada di belakangnya persis langsung mau mati...
karena dia tadi uda bikin aku emosi...aku juga membalas nge-klakson dia
maksutku bukan "cepetan jalan" tapi "aduh mbakk, sampeyan iku wes gendut, sepedane bobrok, asap'e ngalah-ngalahi orang jualan sate, bunyi sepedane yo wes arep pensiun ngunu..ampun deh"
setelah aku klakson paling cuma tiga kalian lah
dia menoleh, dan memasang wajah seolah berkata, "lha mbok kiro iki dalane mbahmu ta?"
subhanallah.
aku mengumpat..."mbak-mbak, wes gendut, gak sepiro ayu, sepeda butut, gak tau diri pisan"
ajuuRR!!!
siapa yang gak mangkel coba.
untunglah semua itu cepat reda....jalan uda mulai lancar.
mungkin klo masih macet, wah bisa-bisa mbak iku tak ajak berantem.
dan pastinya aku yang akan kalah dan babak belur
lha wong bodinya kayak karung beras..hehe
piss mbak...

nb: maaf buat mbak yang merasa ada dicerita ini..
seharusnya mbak harus tau diri.
aku di klaksoni bolak-balik...eh, aku cuma klakson 3 kali ae langsung di pelototin.

1 comment:

Scarfmoo said...

hahahahaha.. gokil lohh..
ngiki q bacanya.. :p

 

blogger templates | Make Money Online