Wednesday, June 30, 2010

2 hari yang menyenangkan


senin-selasa seharian penuh aku barengan sama pacarku.

senin pagi rencana jogging gagal total karena capek. rencana naek SHT di HOS juga gagal karena senin gak ada jadwal SHT. siang kita nonton Knight and Day di TP XXI setelah nonton langsung ke kantor pacarku karena dia disuruh ngisi ATM (gak ada yg bisa ngisi ATM selain dia) kemudian lanjut ke BRI cabang rungkut buat ambil lensa (beli lensa 'bokeh') dan acara yang ditunggu-tunggu sore hari yaitu ke COCARI, makanan jepang yang membuat kita gila dan rakus (all you can eat). habis dari cocari ke rumah pacarku dulu bentar kemudian langsung ke rumahku buat nonton bola.

selasa pagi kita bangun pagi-pagi dan langsung menuju ke HOS, sialnya kita kehabisan tempat duduk jadi dapet jadwal jam 3sore. yaudah, daripada nganggur akhirnya kita pergi ke museum kesehatan (dapat banyak banget pelajaran), siangnya terus makan pangsit kotamadya dan tiduran bentar di rumah pacarku (aku gak tidur, pacarku yang pules). sorenya kita balik ke HOS dan SHTnya sepi. nyaman.. tapi hujan dikit jadi gak bisa lama-lama ke tugu pahlawannya. pulang dari HOS, ambil laundryan jas pacarku di genteng, mampir ke rumah pacar dan aku diaterin pulang. malamnya, kita ke nikahan temennya pacarku di daerah maspati (daerah bubutan) dan kerumahku buat makan syukuran ultahku.

sangat melelahkan memang. tapi senengnya minta ampun. calon mertua sampe bilang "mondar-mandir ae yoo, pacaran terus!" haha.. makasih tante buat ucapannya. foto-fotonya ada di kameranya pacarku, kameraku gak aku pake. males. jadi fotonya aku posting menyusul.
makasih ya sayang uda nemenin, uda cuti kerja buat ultahku

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online