Thursday, June 3, 2010

Mr. Goodbye


hari ini ada tiga hal menarik yang aku dapat setelah melihat drama korea Mr. Goodbye di Indosiar pukul 15.30.

Pertama, saat Yoon Hyun Suh marah dan cemburu kepada Choi Young In, dia mengungkapkan kata-kata, "aku tidak suka kau berdua dengan laki-laki lain dalam satu payung", "dan aku juga tidak suka melihatmu mencuci mobil dengan laki-laki lain", haha. masuk akal juga, tapi sedikit buatku tertawa. :)

Kedua, saat Choi Young In bertanya, "apa yang membuatmu senang?" dan Yoon Hyun Suh menjawab, "aku senang jika kita tidak bertengkar", "aku senang jika kau selalu menuruti kata-kataku dan patuh kepadaku", "aku senang jika kau tertawa dan menangis karenaku", "aku senang melihatmu tersenyum", "dan aku senang jika kau selalu berada disampingku sampai aku mati nanti". (menangis saya mendengar kata-kata ini)

Ketiga, saat Yoon Hyun Suh mengaku kepada Yoon (anaknya) bahwa dia adalah papanya. Yoon Hyun Suh bertanya kepada Yoon apakah ada sesuatu yang ingin dilakukan saat ia mengetahui siapa papanya. Yoon menjawab, "aku ingin kita pipis bersama, hal yang tidak bisa aku lakukan bersama dengan mama". mereka tertawa bersama sambil pipis. hahaha.. lucu tapi keinginan anak-anak yang sangat sederhana dan penuh arti.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online