Saturday, June 19, 2010

cube 3x3


liburan ini aku menggeluti satu permainan yang memang dari dulu pengen aku pecahin. dia adalah rubik atau cube, disini aku masih menggeluti yang 3x3 (ini aja baru bisa). seneng banget berkat video dari youtube akhirnya keinginanku terwujud. aku kira yang bisa nyelesein cuma anak autis aja, ternyata aku juga bisa (gak tau apa aku autis juga ya?). tiga hari yang lalu aku butuh waktu 15 menit untuk menyelesaikannya, tapi malam ini.. hanya dengan 3 menitan aku mampu menyelesaikannya. ide pertama dari teman pacarku yang emang uda mahir dan ahli, kemudian pacarku tersulut emosinya dan terpengaruh untuk memulainya, akhirnya aku ketularan (mumpung liburan, uda gak ada yang dipikirin). jadi ya langsung beli di PGS dan memulai untuk memainkannya. awal belajar, gak ngerti sama sekali tentang algoritma atau rumus yang disajikan di internet, tapi lama-kelamaan yo ngerti sendiri. okelah mungkin banyak orang yang meremehkan kemampuanku karena mereka lebih cepat dari aku, tapi aku bangga aja sebagai pemula mampu selama 3menitan (lebai). targetku yaitu 1menit aja deh, kalo aku liat di tv waktu tercepat kan 13 detik (gak tau tuh gimana, puyeng mataku bisa-bisa), aku gak "muluk-muluk" kalo punya keinginan, takut gak tercapai ntar kecewa.
semangat Gita Satya Yuniar dan semangat Noorman Eka Wijaya.

2 comments:

Isal World said...

aku bisanya ngacak"in doang :D

gitasatyayuniar said...

haha...
semua orang juga bisa mah klo cuma ngacak-ngacakin doang.

 

blogger templates | Make Money Online