Tuesday, June 1, 2010

minggu tenang -bullshit-

Tiga hal yang membuatku MUAK-JENUH-MARAH seminggu ini.

liburan memang menyenangkan, tapi banyak bosannya. apalagi aku gak ada rencana keluar sama sekali. minggu ini minggu tenang karena senin depan aku UAS. dirumah aku harus belajar keras supaya UASku lancar, berdoa juga gak ketinggalan, aku pengen IPku bagus dapat beasiswa (lumayan buat beli buku psikologi yang tebel-tebel). kelamaan belajar juga gak bagus, jenuh-stres bisa datang disaat kita belajar. males belajar tapi pengen IP bagus... hellloooww??haha.

##

aku pengen banget nonton Prince of Persia. sumpah pengen banget. apalagi temen-temen uda nonton duluan dan respon mereka cukup membuatku penasaran. tapi semua membuatku kacau ketika sore tadi pacarku sms kalo dia mau nonton tanpa aku. Glodakk...hancur nih hatiku. tau gitu aku liat sama temen-temen kampusku. argghh... aku marah-aku sebal-aku benci. terus aku nonton sama siapa??(nada marah besar). ok lah, aku juga bakal nonton film itu tanpa kamu. hash!

##

mau UAS bukannya tenang, tugas malah seabrek!. bener-bener gila tuh dosen. yang bikin aku bete nih, makalah observasiku disuruh revisi tapi gak ada satu pun yang respect sama revisi ini. rasanya pengen bunuh diri ae. sebenarnya ada satu orang aja anggota kelompokku namanya Putri yang setia membantuku (thanks Put,,), tapi yang lainnya??kenapa harus aku lagi??gantian dong, aku juga pengen santai, gak hanya kalian yang merasakan. STRES!

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online