Saturday, June 26, 2010

saturday

hari ini pacarku ke tretes ada rapat sama kantornya. malam minggu jadinya dirumah aja gak kemana-mana. yang bikin aku ketawa-ketawa sendiri, hari ini dia bolak-balik telepon aku biasanya gak pernah telepon ke hapeku apalagi pake hapenya kalo pake telepon kantor sih sering. lha hari ini, telepon aku.. aku tau maksudnya, dia khawatir aku selingkuh padahal aku lho dirumah aja. percaya sama aku ya sayang, gak akan deh aku macem-macem. seneng juga kamu khawatir sama aku. ♥ u noorman.

--

sore ini aku beli bakso. baru kali ini aku dimarahi sama abangnya, gini ni ceritanya
"pak, bakso. saosnya dikit aja sambelnya yang buuuanyaak," kataku.

kemudian bapaknya nuangin saos banyak banget,

"pak..pak..pak.. uda pak jangan banyak-banyak," kataku lagi.

bapaknya acuh tak acuh dan aku berusaha menghentikannya. kemudian bapaknya menuangkan sambalnya.
"lha, kalo sambelnya banyak gak papa," kataku.

"segini?," tanya bapaknya.

"lagi pak, tambah, kurang banyak," sahutku.

"segini?," tanya bapaknya lagi.

"terus pak, terus-terus," sahutku lagi.

"udah-udah, lombok mahal! seenaknya aja nambah sambelnya terus," sentak bapaknya.

"lha, kenapa kalo aku minta saosnya banyak gak papa?bukannya tomat juga mahal ya?," tanyaku.

"yaa, kalo itu...ya..emang beda," sentak bapaknya sambil linglung.

"wah, gak bener ini bapaknya, dasar HUH. pasti ini...... ," kataku.

"udah-udah, ganggu orang lagi kerja aja. sana-sana," sentak bapaknya sambil menyuruhku pergi.

dasar nih bapaknya, untung-untungan aku masih mau beli. lain kali gak deh. haha.

--

sore ini saat aku menonton tv ada berita kebakaran (lagi) di surabaya. kemaren redboxx kebakaran, sekarang swalayan sinar di bintoro yang kebakaran. sesaat aku langsung ingat bahwa aku pernah bertemu teman SMPku disana. teman SMPku yang cantik dan pemalu. semoga dia gak papa. amin.

--

nb: sebenarnya aku punya cerita lagi, tapi lupa pengen cerita apa. gini ini kalo uda didepan komputer, hilang semuanya. mungkin kalo aku uda inget, aku edit aja postingan ini.





3 comments:

Unknown said...

wahh..pacarnya udah kerja yah,,,
pacarku seumurannnn hhe :) (Gak pentingnya akku)

pak baksonya bisa bangkrut tuh...!! ^^

gitasatyayuniar said...

iya udah
usia beda 6 tahun.
pacar seumuran bikin emosi (pengalaman, haha)

biarin, salah abang baksonya tuh.
pembeli adalah raja kan.
hehe

Unknown said...

hhhaa.. iah siihh,,,
tapi yang ini beda, kalo kamu beda 6 tahun,
aku ni beda 6 bulan, tua,an akkuu..
tapi pemikirannya tua,an pacarku,,
berasa punya pacar lebih tua 10 tahun, (lebay)

siipp!!hhe

 

blogger templates | Make Money Online