Tuesday, June 22, 2010

H-5


kurang beberapa hari, umurku bertambah menjadi 19 tahun dan aku pun menjadi semakin tua dimana dalam lubuk hati paling dalam tidak menginginkannya (kepingin kayak edward cullen, 17 tahun terus, hahags). bebanku semakin berat jika aku semakin dewasa (pastinya lah, dasar bego nih). aku ingin terus berada dalam umur yang seperti ini dan tetap menikmatinya tanpa beban, jika aku membayangkan masa tuaku nanti, mungkin sangat menyakitkan saat orang-orang disekeliling kita meninggalkan kita satu persatu, orang-orang yang sangat kita sayangi, tanpa mereka hidup sangat hampa, tak akan ada semangat hidup lagi.

disisi lain, aku sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup dalam dunia ini, mengabdi pada orang tuaku dan membahagiakannya, beribadah kepada Allah, menyayangi teman-temanku, berbagi dengan semua orang.. sangat menyenangkan pikirku. gilaa, aku sangat bersyukur sama kehidupanku ini, dari kecil sampai se'gede' ini gak ada yang aku sesali. materi, keluarga, teman, pacar, calon suami (haha), apapun gak ada yang kurang sama sekali.

aku mau cerita rencanaku sama pacarku di hari ulang tahunku. sebelumnya nih, pacarku memang ambil cuti 2 hari saat hari ultahku.
pagi hari, kita mau jogging bareng di kotamadya. (klo bisa sekalian renang di unesa)
siang hari, kita mau ngikut SHT di HOS dengan rute berbeda dari biasanya.
sore hari, kita mau makan di cocari (aku yang traktir).
malam hari, gak tau kemana.. aku seh pengennya dirumah aja cerita-cerita dan pengakuan dosa selama setahun ini. hehe

semoga semua rencana ini berhasil dan gak mengecewakan karena semalem aku mimpi pacarku gak jadi cuti, sedih banget. tapi dia bilang tadi surat cutinya sudah di acc.. asek asek. untuk kedua kalinya aku ngerayain ultah sama Noorman dan semoga dapat surprise lagi (ngarep!).
♥luv u all people around me♥

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online