Monday, June 28, 2010

today is my birthday ^.^


selamat ultah untuk diriku sendiri dan teman-temanku yang tanggal ultahnya sama dengan diriku. ultah ke-19, merasa semakin tua dan punya tanggungan yang berat. harus memikirkan hal-hal yang lebih spesifik lagi, gak boleh terlalu banyak main lagi (ini yang susah dirubah).

tadi malam pukul 11.00 pacarku mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku setelah sebelumnya beli kado untukku dan nonton bola dirumahku. pukul 00.03 dia kembali sms dan ngucapin lagi. meski gak ada lilin yang aku tiup, tapi aku seneng. rencana yang aku susun banyak yang gagal, gak jadi jogging karena kakinya pacarku capek, gak jadi ke HOS naik SHT karena gak tersedia jadwal untuk hari senin.

satu-persatu sms berdatangan, hape bunyi melulu. makasih buat temen-temen, sahabat, sahabat karib yang uda ngucapin lewat sms, pesbuk, twitter, dan ym. semoga semuanya terkabulkan. amin. habis ni mau nonton Knight and Day di XXI TP trus makan di COCARI. asek-asek.

tadi, pagi-pagi mau mandi males, akhirnya gosok gigi dulu. karena setengah sadar aku sampe keliru ngoles facial foam ponds ke sikat gigiku...astaghfirullah. bodonya diriku. untung aja gak sampe masuk mulut. akhirnya gak jadi gosok gigi, ntar aja pas mau mandi dan kuputuskan untuk ngenet aja, haha.

harapanku untuk saat ini dan beberapa waktu dalam jangka waktu dekat cuma pengen kerja mengisi liburan, IPku tinggi biar bisa buat bangga ortu, dapat beasiswa buat beli buku terjemahan yang tebelnya gak karuan, lancar kuliahnya dan lulus tepat waktu, tetep sayang sama noorman begitu juga sebaliknya, keinginanku (yang gak bisa aku sebutin disini karena sifatnya pribadi) bisa tercapai, dan terakhir keinginan ortuku bisa terkabulkan dalam waktu dekat ini. amin.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online